Selasa, 08 Juli 2014

Bisnis Pulsa Bisa menghasilkan Jutaan Rupiah/Bulan

Memanfaatkan Bangsa Pasar Yang Luas. Kata salah satu pemilik Server Pulsa yang berada Kota Bukittinggi Sumatera Barat mencoba menggeluti bisnis server pulsa elektrik pada awal 2010. Kini, dia bisa menikmati keuntungan diatas Rp.2 s/d 7 juta per bulan. BISNIS server pulsa memang tengah naik daun beberapa tahun terakhir ini. Terlebih, pengguna telepon seluler terus tumbuh setiap tahun. Bahkan pada 2010, jumlah pengguna telepon seluler di Tanah Air mencapai 140 juta. Bagi para pengusaha, ini tentu peluang emas yang tidak boleh di lewatkan  begitu saja.

”Sudah ratusan juta orang yang menggunakan HP (handphone) dan saat ini telah menjadi kebutuhan primer untuk sebagian besar masyarakat serta dianggap media penting untuk menjalin komunikasi,” ini menurut salah seorang pemilik Server Di kota Bukittinggi,  boleh d ikatakan dia  adalah sudah lama berkecimpung di dunia Server Pulsa Elektrik All Opearator..

Mereka
menceritakan seluk beluk bisnis Server Pulsa Elektrik. Berbeda dengan Server Pulsa lainnya, dia memilih sistem yang luar biasa, pengisian multi chip all operator terbaru. Dengan sistem ini dia tidak perlu bersusah payah membeli banyak telepon seluler. Sebab, hanya dengan satu simcard dapat mengisi kan pulsa semua operator GSM ataupun CDMA.

”Sever P
ulsa adalah program di mana seluruh operator berkerja sama dengan kita. Dengan cara seperti itu, provider dapat memaksimalkan pendistribusian pulsa. Sedangkan agen pulsa adalah downline dari server yang mendaftarkan sebagai memberuntuk menjual pulsa,” tutur pria kelahiran Asli Padang, 29 April yang tidak boleh dikethui tahun lahirnya.

Mereka
 mengungkapkan, tidak perlu modal yang besar untuk memulai bisnis serverpulsa. Dia hanya merogoh kocek sekitar Rp.20 juta. Dana tersebut untuk membeli perangkat lunak (software) dan perangkat keras (hardware).

”Bisnis ini kami kerjakan di tempat tinggal atau kantor rumah sendiri dan kami pula yang bertindak sebagai admin. Jadi, tidak butuh pegawai atau apa pun. Hanya duduk manis dan men-set segala sesuatunya ke dalam sistem, kemudian sistem itu bekerja secara otomatis,” ungkap Dia mengatakan, pihaknya tidak memiliki kerja sama atau perjanjian khusus dengan operator.

Stok saldo diperoleh melalui pembelian dalam kuantitas besar di masing-masing operator.Setelah itu software yang melakukan pendistribusian pulsa. ”Stok pulsa tersebut dapat dibeli di masing-masing operator, seperti lewat M-Kios, M-Tronik, Isi Esia, F-Kios, Isi Axis, Isi Three dan sebagainya,” paparnya. Menurut Mereka, selain modal yang tidak terlampau besar, balik modal bisnis server pulsa cenderung cepat. Tidak sampai satu tahun udah balik modal.

"Sejauh ini sudah bisa dikatakan kembali modal karena perhitungan margin dari satu operator yang melakukan pengisian adalah Rp1.000. Kami juga sudah memiliki banyak member atau agen yang dapat memberikan bonus dari setiap transaksinya,” paparnya.

M
engakui, keuntungan setiap bulannya memang tidak terlalu stabil. Namun, rata-rata bisa mencapai Rp2 s/d 7 juta per bulan dengan asumsi seluruh member atau agen aktif. Sementara biaya operasional per bulannya tidak lebih dari Rp.500 ribu.

Biaya tersebut meliputi pembayaran listrik dan biaya berlangganan ISP provider untuk koneksi internet. Saat ini memiliki sekitar 15 member atau agen dari berbagai daerah, seperti Padang, pariaman dan pasaman. Khusus untuk member atau agen, menargetkan dari kalangan pegawai, distributor pulsa hingga pelajar.

”Bisnis pulsa ini bisa dijalankan kapan saja dan oleh siapa saja mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan, PNS (pegawai negeri sipil), wirausahawan, pemilik kios, bengkel, outlet dan lain-lain. Bahkan seorang ibu rumah tangga sekalipun tetap bisa menjalankan bisnis pulsa ini di sela-sela waktu luangnya,” tutur Panji.

Dia melanjutkan, untuk menjadi agen pulsa juga mudah dan nyaris tidak ada biaya yang harus dikeluarkan. Calon agen cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dengan format:
DAFTAR.NOHP.NAMA.ALAMAT.
dan dikirimkan ke SMS center pendaftaran 0821.70.636465.wah gampang sekali yah…

Setelah itu, member akan mendapatkan balasan yang berupa KODE agen dan PIN yang nantinya digunakan untuk bertransaksi dan untuk menambah Deposit Saldo atau Isi Ulang Deposit. Dia juga menegaskan, Bisnis Server Pulsa ini bukan bisnis multi level marketing (MLM), bukan Money Game, Hype atau sejenis lainnya. Bukan pula bisnis semu atau bisnis gombal yang banyak dikeluhkan netter (pengguna internet) selama ini katakanlah suatu penipuan.

Bisnis pulsa ini bisa langsung dirasakan manfaatnya. Begitu melakukan pendaftaran, maka pada saat itu pula Anda bisa melakukan deposit awal sebesar Rp.50.000. Deposit ini bisa digunakan sendiri atau dijual ke orang lain. Buruan daftar sekarang...!!!

 
Design Creative by Iwaness Ijonk | Call : 0821.69.636465 - 0821.70.636465 - 0877.78.636465 | Blog Juragan Pulsa | Member Of Golden Group